Friday, October 24, 2014

Leave a Comment

inilah 10 Fakta menarik tentang orgasme! - itupoker.net


Orgasme selalu menjadi topik hangat yang diperbincangkan jika membahas tentang seks. Orgasme seringkali membuat banyak orang penasaran karena tak semua pasangan bisa meraihnya dengan mudah.
 
Agar tak lagi penasaran dengan orgasme, simaklah beberapa fakta terkait dengan orgasme yang harus Anda ketahui berikut ini, seperti dilansir oleh Health Me Up.
 
1. Tak dipengaruhi usia
Jika Anda berpikir bahwa usia bisa mengurangi kemampuan orgasme, Anda salah. Usia tidak mempengaruhi dan tak akan merusak kemampuan orgasme Anda. Bahkan faktanya, orgasme akan menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia Anda.
 
2. Kondom dan orgasme
 
Siapa bilang Anda tak bisa orgasme jika tidak memakai kondom? Memakai kondom tak ada kaitannya dengan orgasme karena Anda masih bisa mengalami orgasme meski sudah memakai kondom. Anda juga tak perlu khawatir dengan ejakulasi dini ketika memakai kondom.
 
 
 
3. Menghilangkan rasa sakit
Mengalami orgasme bisa menjadi obat ampuh untuk menghilangkan rasa sakit. Beberapa jenis rasa sakit seperti sakit kepala, arthritis, atau sakit setelah operasi bisa hilang ketika mengalami orgasme. Ini karena hormon oxytocin yang dilepaskan saat orgasme bisa mengurangi rasa sakit.
 
 
4. Puting payudara bisa membantu
Jika ingin membuat seorang wanita mengalami orgasme, salah satu yang sangat bisa membantu adalah dengan memainkan puting payudaranya. Sentuhlah puting payudara dengan lembut dan bermainlah di area tersebut. Ini akan membuat wanita semakin terangsang, bergairah, dan mudah mencapai orgasme.
 
5. Orgasme palsu
Penelitian mengungkap bahwa wanita dan juga pria sangat mungkin memalsukan orgasme. Jadi jangan senang dulu ketika Anda mendengarnya berteriak atau mendesah saat bercinta. Untuk membantunya benar-benar mengalami orgasme, lakukan lebih banyak foreplay. Anda juga bisa mengetahui apakah orgasme itu asli dengan memperhatikan gerakannya ketika mengalami orgasme. Biasanya pupil akan melebar, otot di sekitar vagina akan mengencang, dan detak jantung akan lebih cepat.
 
6. Wanita dan orgasme
Rata-rata, orgasme yang dialami? wanita bisa bertahan mulai enam sampai 10 detik. Orgasme juga bisa bertahan hingga 20 detik. Meski begitu, penelitian juga menunjukkan bahwa wanita bisa mengalami 100 orgasme dalam satu jam.
 
7. Pikiran membantu orgasme
Jangan hanya mengandalkan gerakan, gunakan imajinasi dan cara lain seperti pembicaraan 'jorok'. Menggoda pikiran dan membangkitkan imajinasi liar saat bercinta juga bisa membuat Anda lebih mudah mencapai orgasme.
 
8. Hindari stres
Stres bagaikan air untuk api seks. Jika tak ingin kehidupan seks Anda menjadi dingin, hindari stres. Ketika stres seseorang tak akan tertarik untuk melakukan seks. Melakukan yoga dan meditasi untuk menghindari seks juga bisa membantu Anda mengalami orgasme yang lebih baik.
 
9. Olahraga juga bisa bikin orgasme
Beberapa jenis olahraga ternyata juga bisa membuat seseorang mengalami orgasme, tak hanya melalui hubungan seksual saja. Ketika otak mengeluarkan endorfin saat olahraga dan bagian pelvis terasa kencang, maka wanita bisa saja mengalami orgasme saat sedang berolahraga. Fenomena ini disebut sebagai coregasm.
 
10. Pria butuh 7 menit
Hal ini memang bisa berbeda pada masing-masing pria. Namun sebuah penelitian mengungkap bahwa rata-rata pria membutuhkan waktu tujuh menit dari penetrasi untuk mengalami ejakulasi.
 
Itulah beberapa fakta menarik dengan orgasme dan seks yang mungkin belum Anda ketahui. Mengetahui lebih banyak tentang orgasme bisa membantu Anda dan pasangan untuk lebih mudah mencapainya.

0 comments:

Blogging World