Monday, October 20, 2014

Leave a Comment

Buah Apel Dapat Meningkatkan Gairah Seksual Wanita

itupoker.net - Studi ilmiah terbaru menyebutkan bahwa memakan buah apel dapat meningkatkan gairah seksual pada wanita. 
Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Archives of Ginekologi and Obstetri pada 731 wanita di Italia, menemukan bahwa mereka yang makan antara satu atau dua apel dalam sehari, memiliki kehidupan seks yang lebih baik.
Buah Apel Dapat Meningkatkan Gairah Seksual Wanita (Sumber : wordpress.com, uniknya.com)
Buah Apel Dapat Meningkatkan Gairah Seksual Wanita 
Survei itu dilakukan kepada para wanita berusia antara 18 hingga 43 tahun, yang dipisahkan menjadi dua bagian – satu kelompok tidak pernah makan apel, sedangkan kelompok lainnya memakan satu atau dua apel sehari.
Para peneliti lalu meminta wanita untuk menyelesaikan kuesioner untuk mengukur fungsi seksual, frekuensi seksual, orgasme, pelumasan, dan kepuasan seksual secara keseluruhan.
Hasil peneliti menunjukan ” Bagi mereka yang memakan apel sehari-harinya menunjukan skor lebih tinggi pada pasien wanita yang aktif secara seksual, sehingga meningkatkan pelumasan dan fungsi seksual secara keseluruhan.”
Hal itu terjadi karena apel mengandung polifenol dan antioksidan – seperti anggur merah dan coklat – yang dapat merangsang aliran darah ke alat kelamin, sehingga meningkatkan gairah, seperti yang dilansir Orange. 
Buah apel juga tinggi phloridzin, yang secara struktural mirip dengan estradiol hormon seks pada wanita.
Apakah buah apel benar-benar dapat meningkatkan gairah seksual? Ga ada salahnya untuk mencoba ya ladies.. (**)

0 comments:

Blogging World