Saturday, February 21, 2015

Leave a Comment

Rudi Diduga Dibunuh Perampok Usai Merayakan Imlek

Rudi Diduga Dibunuh Perampok Usai Merayakan Imlek
MEDAN - Rudi Sim (30), warga Komplek Family, Jl Brigjend Zein Hamid, Medan, Sumut, tewas setelah diduga mencoba melawan kawanan perampok yang hendak menjarah harta bendanya. Menurut keluarga korban, usai merayakan imlek di kediaman keluarga besarnya, Rudi pamit pergi ke RS Martha Friska, Jl Yos Sudarso, untuk menjalani cuci darah.
"Ada tujuh luka tikaman di tubuh adik kami ini, Bang. Di dada, di pinggang kiri dan bagian kaki," kata kakak korban, Yanti (33), pada tribun-medan.com, Kamis (18/2/2015) sore.
"Kami dapat kabar jam dua belas (12.00 WIB) siang bang. Ada temannya adik saya ini yang kasih kabar, bahwa adik saya sudah dibawa ke (Rumah Sakit) Pirngadi," kata perempuan berkulit putih ini.
Pascamendapatkan kabar mengejutkan ini, imbuh Yanti, ia dan sejumlah sanak keluarga lain yang masih berkumpul untuk merayakan imlek, langsung bertolak ke RSUD Pirngadi Medan, Jl M Yamin.
"Waktu kami sampai ke sana, saya lihat jasad adiknya itu sudah akan dibawa ke ruang jenazah. Sudah nggak ada. Kami syok. Terkejut sekali. Nggak nyangka," katanya di sela isak tangis. Pantauan tribun-medan.com, sanak keluarga Rudi terus berdatangan ke RSUD Pirngadi. Satu-persatu mereka berdoa di depan jenazah.
Sejauh ini jumlah pelaku belum diketahui secara pasti. Diduga kuat, para pelaku merupakan pemain lama yang kerap beraksi di wilayah hukum Polsekta Medan Barat. Kapolsek Medan Barat belum berhasil dihubungi.

0 comments:

Blogging World