Monday, November 24, 2014

Leave a Comment

5 Posisi Bercinta Terburuk Yang Malah Bikin Kamu Pegel Linu


Eksperimen dalam berhubungan seksual bisa menjadi hal menyenangkan dan membangkitkan gairah. Posisi bercinta jadi hal yang harus diperhatikan agar kegiatan Anda dapat dikatakan sukses. Dan berikut adalah posisi bercinta yang harus dihindari.





Di bawah shower



Berhubungan seks saat mandi dengan pasangan bukanlah waktu ideal untuk mendapatkan pengalaman sensual. Air akan membuat penetrasi lebih sulit dilakukan, selain itu bercinta dengan posisi berdiri pun akan menyulitkan Anda dan pasangan.


Di atas lantai



Lantai dingin bisa jadi mengganggu fokus Anda saat bercinta. Selain itu, posisi bercinta apapun yang dilakukan di lantai dapat menyakiti tulang punggung Anda.


Di meja dapur



Meja dapur yang seringkali menjadi tempat menyimpannya peralatan memasak dan peralatan masak bukanlah tempat yang ideal untuk bercinta dengan pasangan.


Doggy style



Posisi ini tidak menimbulkan perasaan romantis. Itu karena Anda berdua tidak dapat melakukan kontak mata.


Posisi 69



Posisi ini lebih banyak dilakukan untuk foreplay. Dalam posisi ini, timing yang tidak pas akan menurunkan gairah seksual. Itu proses alami tubuh pria dan wanita bereaksi secara berbeda. Umumnya pria mencapai klimaks lebih cepat.

0 comments:

Blogging World