Thursday, December 11, 2014

Leave a Comment

3 Tempat Favorit Untuk Mengikat Janji Sucimu Bersama Pasangan di Bali


Romantis merupakan satu dari banyak hal yang bisa Bali tawarkan untuk kalian dapatkan. Tak heran kan, jika pulau ini jadi tempat favorit para pasangan yang tengah dimabuk kepanyang memadu kasih. Suasana romantis ini pula yang diincar oleh para calon pengantin hingga akhirnya memutuskan untuk melangsungkan pesta pernikahan di pulau dewata. Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, para kerabat yang hadir di pesta pernikahan tak hanya menghadiri resepsi saja, tapi juga sekaligus bisa mengadakan liburan.


Jika kalian punya impian yang sama untuk mengadakan resepsi sakral di Bali, saya bisa memberikan beberapa referensi. 3 Lokasi ini jadi favorit untuk melaksanakan resepsi karena selain romantis, pelayanan maksimal, pastinya dimanjakan dengan pemandangan alam luar biasa.



Kupu-Kupu Barong



Resort Kupu-Kupu Barong yang terletak di Ubud ini menawarkan The Unforgettable Wedding! Di mana acara resepsi pernikahan akan terasa lebih romantis, janji sucimu bisa dilaksanakan di atas tepian infinite pool menghadap pemandangan pegunungan hijau. Udara ubud yang sejuk ini bisa jadi pertimbangan untuk yang tak suka memakai baju resmi namun berpanas-panas di tepi pantai. Ada beberapa paket yang bisa dipilih, tergantung dengan budget dan banyaknya tamu yang ingin diundang. Selama menginap di Ubud, kamu tak perlu khawatir karena pegunungan ini menyediakan banyak alternatif kegiatan seru yang patut dicoba.


Tirtha Luhur Uluwatu



Menjadi salah satu tempat favorit banyak selebritis melangsungkan pernikahannya, Tirtha Luhur memang memiliki pesona yang tak bisa terbantahkan. Ia berlokasi di tepi tebing yang menghadap Samudera Hindia dengan pemandangan luar biasa cantik. Tak hanya itu, area resepsi yang cenderung out door ini memiliki gedung berarsitektur unik merangkap sebagai gereja kecil. Pengantin bisa mengikat janji sehidup semati disaksikan oleh orang-orang terdekat dan panorama menawan di Uluwatu.


Alila Uluwatu Resort



Alila Uluwatu Resort merupakan area yang sering jadi tempat pelarian dan persembunyian para bintang Hollywood. Tak heran, karena pemandangan menghadap laut yang cantik digabung dengan tata ruang dan pengamanan ketat jadi pertimbangan. Tempat ini juga menawarkan beragam paket pernikahan dengan berbagai lokasi di area Alila. Kalian bisa memilih lokasi full out door atau semi out door dengan dekorasi dan arsitektur tak kalah keren. Yap pilih tepi pantai atau di tepi tebing, semua sesuai dengan selera kamu. Resort bintang lima ini tak perlu diragukan untuk masalah pelayanan ataupun fasilitas yang ditawarkan.
Resepsi Pernikahan Tepi Pantai di Alila Uluwatu Resort, Bali
Salah satu hal yang pasti, jika mengadakan acara di tempat wisata seperti Bali ada hal-hal yang perlu dipertimbangkan. Menurut banyak sumber, dana merupakan pertimbangan yang sangat utama. Minimal kamu harus menyediakan dana 60juta untuk satu paket hemat perhelatan pernikahan di Bali. Selain itu, kamu tak bisa mengundang begitu banyak orang, keterbatasan tempat untuk mendukung kuatnya kebersamaan dan private party jadi satu hal yang harus dihitung juga. Semua tempat ini bisa untuk pesta dari pagi hingga malam, semua tergantung ketersediaan tempat dan cuaca karena kebanyakan area resepsi berada di luar ruangan.
Pastikan juga lokasinya bisa jadi tujuan wisata bersama, momen keluarga yang tak akan terlupakan dan lengkap bisa kamu raih. Jika kamu tertarik untuk menaruh lokasi pernikahanmu di Bali, bisa juga sekalian mencoba berbagai kegiatan unik dan seru!

0 comments:

Blogging World