Sunday, December 21, 2014

Leave a Comment

Ini yang Terjadi Kalo iPhone 6 Direbus Dalam Coca Cola

iPhone 6 yang jadi smartphone yang paling dicari di 2014 ini juga menjadi salah satu smartphone yang paling banyak disiksa.


Setelah sebelumnya disiksa dengan dibekukan dengan menggunakan nitrogen cair hingga di tempat dengan senapan, yang terbaru adalah iPhone 6 ini direbus dengan minuman berkarbonasi Coca Cola.
Penyiksaan iPhone 6 ini diunggah dalam video berjudul 'Dont Boil Your iPhone 6 In Coca-Cola!' oleh akun TechRax di Youtube. Dalam video tersebut iPhone 6 direbus hingga dalam cairan Coca Cola yang sudah menyusut dan berubah menjadi kental.
Dalam penyiksaan tersebut, iPhone 6 ternyata tak bisa bertahan dan mati total. Namun yang mengejutkan, smartphone ini tak meledak meski disiksa dalam suhu sangat panas.
iPhone 6 sendiri dirilis di pasaran dengan layar 4,7 inci (1334x750), prosesor A8 dual-core 1,4 Ghz, internal memori 128GB, kamera 8MP, dan baterai berkapasitas 1.810 mAh.
Penasaran bagaimana jadinya jika smartphone seharga Rp 9 jutaan ini direbus dalam minuman berkarbonasi? Berikut videonya.

0 comments:

Blogging World