Friday, December 19, 2014

Leave a Comment

Model dan Bintang TV 'Kayo Police' Mengucapkan Selamat Natal Yang Hot Buat Kamu


Salah satu hal yang bisa bikin kita iri dengan jadi orang terkenal adalah kalian bisa traveling dengan bebas ke berbagai negara. Salah satunya kalau kalian adalah seorang model terkenal.


Setelah dilirik oleh sebuah agensi pada umur 22 tahun, Kayo Police (yang juga dikenal dengan nama Kayo Sato) telah bekerja sebagai seorang model selama 2 tahun. Tidak lama setelah itu dia dipublikasikan di sebuah talk show TV pada tahun 2010 dan setelah itu karirnya sebagai model dan talent menanjak.
Dia sekarang terkenal di Instagram, dengan jumlah follower mencapai 40.000an.
Kali ini, Kayo Police akan liburan ke Singapura. Bekerja sih, untuk sesi foto, bukan liburan. Tapi ya dia masih sempat ke Universal Studios dan pergi ke bubble spa. Dan mengucapkan "SELAMAT NATAL!"


"Mau boarding ke pesawat nih. Aku sudah mengenakan masker dan kopi sudah siap. Tapi aku menjatuhkan kacamataku di toilet. Aku berangkat!"





"Kita uda sampai. Aku mau ke kolam renang. Kayaknya ini bakalan jadi natal yang hot disini!" #hotChristmas





"Kumpulan foto pertamaku akan bernama 'Nugi Police' lol" (nugu = tidak berbusana).





"Aku disini!"





"Revenge of the Mummy ternyata nggak buka hari itu. Aku ngambek"





"Pagi hari di bubble spa. Gelembungnya lembut banget di kulitku. Aku merasa aku lagi berendam di sampanye!"





"Hari ini dan kemarin (di Jepang) sangat dingin! Aku kangen sama hangatnya Singapura...anyway, selamat pagi!""





Btw, tahu nggak kenapa Kayo Sato bisa jadi terkenal sampai bisa masuk TV sampai-sampai karirnya menanjak?





Karena sebelum itu dia mengaku sebagai seorang transeksual ke agensinya 2 tahun setelah dia bekerja sebagai model.









Mind blown



SELAMAT NATAL!

0 comments:

Blogging World