Wednesday, December 3, 2014

Leave a Comment

Zuhal Sengul, Pramugari yang Dipecat Karena Terlalu Seksi

Segala macam profesi apapun memang selalu ada resikonya. Seperti profesi pramugari. Seorang pramugrari bernama Zuhal Sengul dipecat lantaran videonya yang beredar di dunia maya dianggap terlalu seksi.
Saat dikutip Mirror, dalam video tersebut Zuhal Sengul hanya mengenakan bikini di sebuah kolam renang. Zuhal Sengul sendiri melakukan pengambilan gambar tersebut karena dia sendiri juga merupakan seorang model. 

“Ada standar dan kualitas khusus yang kami harapkan dari staf. Terlibat dalam dunia modelling bukanlah salah satu diantaranya,” ujar juru bicara Turkish Airlines. Selain berpose seksi, pramugari Turkish Airlines itu juga ketahuan memiliki tato di lengannya.

 






Bahkan Maskapai Turkish Airlines selama ini menerapkan aturan ketat terhadap staf mereka. Yakni dilarang memakai lipstik warna-warni dan make-up yang mencolok.
“Pedoman baru ini benar-benar keinginan manajemen Turkish Airlines untuk membentuk perusahaan agar sesuai dengan sikap dan ideologi politik (Turki),” kata Atilay Aycin, Presiden Serikat Pekerja Turkish Airlines.
Zuhal Sengul memang menyambi sebagai seorang model buktinya ia sering mengunggah foto seksinya di akun pribadinya. Ya, foto dan video seksi serta pekerjaan sampingannya sebagai modellah yang akhirnya membuat maskapai Turkish Airlines memecat Zuhal Sengul.

0 comments:

Blogging World