Saturday, December 20, 2014

Leave a Comment

Top 10 Hottest Pramugari AirAsia


Cantik ! mungkin itulah kata pertama anda saat melihat Top 10 Hottest Pramugari AirAsia, maskapai AirAsia sudah tidak asing lagi untuk kawasan ASEAN karena maskapai tersebut memiliki rute pernebangan ke negara-negara ASEAN bahkan Indonesia, namun siapa sangka maskapai AirAsia  memiliki Pramugari yang WAH ... jika anda pernah melihat mereka dalam perjalanan AirAsia yakinlah anda memiliki pernebangan terpanas dalam hidup anda :D



Winky Loke



Instagram: Winkyqii_0710 | Facebook: WinkyloveWinky
Winky bukan hanya simbol hotness di AirAsia Uniform, dia juga anggun cantik di pakaian kasual nya. Seperti malaikat yang dikirim dari surga, kita yakin dia telah mencairkan hati banyak orang . Winky suka berbagi momen menarik dan gambar dari perjalanan nya bepergian. Mengeksplorasi sisi menyenangkan nya dengan mengikuti dia!


Rebecca Ray



Instagram: ray8881 | Facebook: rebecca.r.new
Banyak mengatakan hati mereka berdetak ketika mereka membaca tentang Rebecca. Kita pasti mengerti mengapa Rebecca begitu karena tidak diragukan lagi indah dan fotogenik. Berdoa bahwa Anda akan melihat dia di penerbangan AirAsia X karena Rebecca dari Malaka tidak hanya panas tapi ramah. Berhenti untuk menatap matanya atau lainnya karena Anda akan jatuh cinta.


Queenie Loke



Instagram: queenieloke | Facebook: queenie.loke
Queenie adalah salah satu yang terbaik cocok di AirAsia signature Red Hot seragam. Awak kabin AirAsia X menakjubkan, dia feminin dan dia panas! Kami juga menyukai kesederhanaan Queenie dan bagaimana ia tampak cantik ketika memakai seragam yang kasual. Lihat Queenie dengan pakaian AirAsia nya dengan mengikuti dia!


Gin Fen Toh



Instagram: ginfen | Facebook: ginfen.toh
Bagaimana menurutmu? "Sizzling panas, mempesona, dan menawan" hanya beberapa kata-kata yang kita dengar dari sebagian penggemarnya. Kami benar-benar setuju. Ikuti Gin Fen dari Alor Setar (sekarang tinggal di Kuala Lumpur) untuk fashion, gaya hidup dan kejadian berwarna-warni.



Eulise Lai



Instagram: euliselai | Facebook: eulise19
Apakah Anda setuju Eulise terlihat elegan dan luar biasa? Dia cantik dan kami yakin semua penumpang akan terpikat olehnya. Ikuti Eulise dan tahu lebih banyak tentang dia melalui blog-nya eulisestory.blogspot.com


Guinevere Yap



Instagram: gwen1112 | Facebook: Guinevere.yap
Sama seperti karakteristik Scorpio, Gwen terlahir memiliki semacam daya tarik sensual. Tertahankan mencolok sebagai Air Hostess terutama dalam seragam merah panas, Gwen berasal dari Penang.


Fish Pang



Instagram: fishpang | Facebook: pangyenyee
Kru kabin AirAsiaX, Ikan Pang tidak hanya manis tapi juga indah. Ditambah dengan kecintaannya dengan dunia pernebangan, tidak diragukan lagi dia pantas berada di Top 10. Ikuti Ikan Pang untuk melihat sisi lain dari miliknya ketika dia keluar dari rutinitas terbang


Stephanie Foong



Instagram: stephaniefoongg | Facebook: peacedasteph
Stephanie adalah keturunan Malaysia dan Hong Kong. Cukup mempesona, manis dan indah. Tampak seperti di akun Instagram-nya dan gambar-gambar ia mengambil. Tentunya bakat dalam fotografi. Peacedasteph.blogspot.com blognya pasti layak untuk anda lihat.


Joey Ng



Instagram: jojonjy | Facebook: joey.njy
Joey fotogenik dan indah. Menyilaukan mata besar telah memenangkan hati banyak followers di istagrmanya. Pastikan Anda untuk mengikuti Joey dan lihat setiap aktivitasnya sehari-hari


Mariati Binti Mohd Fikri Gurdip



Instagram: mayafikri | Facebook: maya.fikri.7
Top 10 daftar tidak akan lengkap tanpa Mariati alias Mayafikri. Sebuah Melayu campuran Punjabi, dia hanya definisi hotness. Dia mungkin sudah menjadi wajah akrab bagi banyak orang karena Anda akan cenderung melihat dia dalam siaran pers dan laporan tahunan AirAsia.

0 comments:

Blogging World