Tuesday, December 23, 2014

Leave a Comment

Cantik Itu Universal! Pengguna Internet Jepang Menyebut Cewek Tiongkok ini "Terlalu Manis"

keepo.me-1f178a8…3912b21bee9c.jpg
Orang Jepang dikenal sebagai penghasil "bibit unggul" cewek-cewek cantik di Asia. Bagaimana tidak kecantikan cewek Jepang bahkan telah menyebar keseluruh pelosok dunia dengan berbagai bentuk, contohnya saja seorang artist film, idol ataupun model gravure, namun para pengguna internet di Jepang menganggap bahwa  dari kesemuanya kecantikan mereka hanyalah cantik secara umum. Meskipun belakangan cewek-cewek dari berbagai idol grup mulai terangkat popularitasnya oleh netizen Jepang, namun sebuah situs Jepang beberapa waktu yang lalu cukup dibuat ramai oleh seorang penggunanya karena mengunggah foto gadis Tiongkok yang dikatakan oleh mereka "Terlalu manis".

Tenang yang kamu lihat dibawah bukanlah foto "Trap". Cewek Tiongkok dibawah ini asli cewek dan tanpa batang rekayasa. Love 

Cewek yang telah menaklukkan hati para pengguna internet di Jepang ini bernama Luoyun Xie, gadis berumur 19 tahun dari provinsi Fujian, Tiongkok. Sedikit yang diketahui tentang dia, foto-fotonya dibawah ini yang membuat gadis ini menjadi sangat terkenal di berbagai forum di Tiongkok sejak 2012 silam.





















0 comments:

Blogging World