Sunday, February 8, 2015

Leave a Comment

Cara Membedakan Ladyboy Thailand Dengan Cewek Tulen!

Tiba-tiba saja saya jadi penasaran dan mencoba browsing-browsing tentang ladyboy thailand yang terkenal sangat “WOW” dan terkesan mirip “cewek asli” dan saya pun akhirnya mencari tahu bagaimana cara membedakan ladyboy thailand dengan cewek asli, siapa tahu ada rejeki pergi kesana untuk cari-cari ladyboy bohay ikan dari NK Farm Thailand :mrgreen:
Dan inilah bagaimana cara untuk membedakan antara ladyboy dengan cewek tulen di thailand…
Menurut tulisan yang saya baca dari Gabrielmontadaro.wp.com, jika sudah terbiasa hidup di thailand makan anda juga bisa membedakan mana cewek yang asli dan mana yang ladyboy. Dan berikut ini adalah beberapa ciri-ciri untuk membedakan ladyboy dengan cewek tulen di Thailand

Supaya Tidak terjadi kesalahan yang akan membuat blushing kedua belah pihak, ini saya share tips nya :

Tulang dan Jakun
Secara visual ini yang paling gampang diliat, cek lengan apakah keliatan over size dan leher si unyu apakah ada tampak jakun yang menonjol, sayangnya cara ini akan sulit dilakukan untuk transgender yang minum obat hormon sejak kecil. Obat hormon itu somehow membuat tulangnya kecil dan nyaris tidak muncul jakun… nah lho…!!!
Tinggi Badan
Secara umum tinggi badan cewek Thailand berkisar antara 150 hingga 160cm, jarang yang tinggi menjulang kecuali yang mixed race. Kalau pas anda di jalan atau mall ketemu si unyu yang tingginya > 1.8 m jangan langsung seneng dulu…!!!
Ukuran Dada
Menurut teman yang kerja di Wacoal, 93% gadis Thailand punya dada cup A dan tipis. Entah apakah ini faktor genetik atau karena diet berlebihan. Jadi kalo anda ketemu si unyu dengan ukuran dada yang WOW, jangan seneng dulu, kemungkinan itu di sumpel bakpao atau dia itu transgender yang sudah breast surgeon. Btw, transgender juga suka jalan-jalan di public area tanpa bra, jadi kalo anda lihat unyu gak pake bra, jangan senang dan melotot dulu…!!!
Terlalu Feminim
Perhatikan cara jalannya, baik langkah kaki maupun ayunan tangan, transgender juga cenderung over cosmetic dengan bedak dan lipstik yang tebal.
Pakaian Seksi
Secara umum unyu Thailand suka mengenakan pakaian seksi ketat dan celana pendek. Nah, kalo transgender lebih ekstrim lagi, paling hobi pakai rok mini yang belahannya sampe nyaris ke pangkal paha belum lagi kalau duduk suka serampangan.
Suara
Somehow kalo saya perhatikan, kalau wanita bener aslinya sudah talk active, wanita transgender malah lebih cerewet lagi, apalagi kalau ngomong suaranya melengking-lengking bikin kuping sakit, padahal suaranya masih cempreng cowok. Masalahnya adalah di Thailand sudah launching operasi untuk merubah pita suara, kalo sudah operasi, suara wanita transgender itu akan semerdu dedek dedek Cherrybelle atu Fatin.
Tangan Suka Gerayangan
Entah apa gak bisa melepas kebiasaan sewaktu masih jadi cowok, wanita transgender di Thailand demen sekali kalau ngomong tangannya suka meraba kemana-mana, biasanya cowok sih seneng aja kalo di elus unyu, cuma kalo di gerayangin transgender ya… sesuatu banget :mrgreen:
ID Check
Kalo semua pengamatan di atas sudah anda lakukan tapi anda masih belon yakin kalo unyu di depan anda adalah cewek tulen, ini cara paling sakti untuk pembuktian yaitu…minta di lihatin daleman KTP atau ID card nya. Hukum Thailand melarang merubah ID card dari Male ke Female walaupun fisik si cowok sudah berubah jadi Beyonce ataupun Britney Spears sekalipun…!!!

0 comments:

Blogging World