Thursday, February 19, 2015

Leave a Comment

Rooney 'minta maaf' saat mendapat penalti

Wayne Rooney
Kiper Preston, Thorsten Stuckmann, mengatakan Wayne Rooney minta maaf karena caranya mendapat penalti saat Manchester United mengalahkan Preston di babak kelima Piala FA.
Kapten United itu terjatuh di kotak penalti setelah dihalang oleh Stuckman, yang tampaknya hanya sedikit menyentuh Rooney atau sama sekali tidak mengenai.
"Rooney mengatakan keapada saya: 'Maaf, itu merupakan kesempatan saya untuk mendapat penalti. Saya harus menggunakan itu," kata Stuckman kepada koran The Sun.
Dalam pertandingan Senin (16/02) itu Rooney kemudian mencetak gol ketiga untuk United, yang lolos ke seperempat final Piala FA dan akan menghadapi Arsenal.
Para pengamat berbeda pendapat tentang insiden di kandang Preston itu, Stadion Deepdale, dengan sebagian mengatakan Rooney memang terjatuh walau ada yang mengatakan pura-pura jatuh.
Wayne Rooney
Wayne Rooney mencetak gol ketiga dari kotak penalti dengan hasil akhir 3-1 untuk Manchester United.
Namun Stuckman menegaskan bahwa insiden itu mestinya tidak menghasilkan penalti.
"Saya yakin jika situasinya terbalik, salah seorang penyerang kami dengan kiper Manchester United, wasit tidak akan memberikan penalti. Saya tidak meragukan itu," tambahnya.
Bagaimanapun Manajer Preston, Simon Grayson, berpendapat bahwa Rooney tidak pura-pura jatuh.
"Saya tidak mengatakan bahwa itu tidak penalti. Saya mengatakan tidak ada kontak. Itu bukan pura-pura jatuh. Dia melakukannya untuk membebaskan diri, sebagai tindakan mengelak."

0 comments:

Blogging World